Like Dan Dapatkan Update Cheat Ayodance AuditionSEA Via FB: 

FAQ


Mohon di baca sebelum tanya
Pertanyaan-pertanyaan terkait

in Indonesia :
Q : kak , apakah cheat bebas virus berbahaya ?
A : bebas virus berbahaya karena PC kami sendiri menggunakan Antivirus ESETNOD32. jika terdeteksi virus itu hanya false alarm pada antivirus karena cheat sebenarnya adalah program curang.

Q : berapa lama update cheat hikarahikaru pada saat MT bulanan?
A : secepatnya selama admin tidak sibuk

Q : kok saya keluar "Terdapat masalah pada penggunaan firewall". it maksudnya ap ya?
A : matikan firewall terlebih dahulu

Q : apakah cheat support windows 8?
A : ya cheat sudah support all windows

Q : Cara Download/Melewati Shortener Gimana Kak?
A : klik download , saat di shortener link ->  cari tombol "menuju link" dan klik
A : untuk contoh tombol menuju link >Disini<

in English : 
Q : How to Download?
A : click download ->  find button "menuju link" and click
A : for example button menuju link >Here<

Note buat yg masih newbie make Cheat :

1. Pastikan download cheat yg sesuai versi patch (misal sekarang patch 6106 Download lah cheat yg versi 6106 jg)

2. Extrack dulu rar sebelum di pakai 

3. Pastikan tidak salah download Antara Cheat Ayodance dengan Cheat Audition SEA karena Berbeda !

4. Matikan Antivirus jika di perlukan 


Untuk pertanyaan-pertanyaan lain silahkan komentar di bawah :)

Share this :

Previous
Next Post »
133 Komentar
avatar

gw pake win7 ni, kq citnya ga bisa berfungsi ya? bisa jalan smpe muncul alert"ok" si, tapi pas login ga ada efek apa", bypass 2nd pin aja ga bsa, gmna ya ni?

Balas
avatar

coba Klik kanan cheatnya run as administrator dulu

Balas
avatar

Kok masih suruh masukin pin sih kak??

Balas
avatar

windows 7 Run as administrator dulu

Balas
avatar

kok ga mau start ayodance nya kk?padahal audition.exe yg terbaru uda aku copy ke folder ayodance nya

Balas
avatar

Gan Minta AOB PF sama Auto key dong..

Balas
avatar

Om kalo saya cheat itu gak pake Audition.exe ByPass itu gak kenapa napa
gak usah ekstrak ke folder audit gpp kan om ?
trs apakah cheat ini bisa buat char saya kebanned ? Thanks

Balas
avatar

pemakaian yang wajar n ga show off aman dari banned.

Balas
avatar

oh jadi kalo saya pake cheat itu show off / terus terusan nanti smakin banyak orang tau jadinya orang bisa laporin saya ke GM lalu bisa dibanned char saya ? atau memang karna cheatnya atau karena GM nya bisa tau ? kata tmn ku klo aku make cheat audit gak bakal ketawan GM kecuali dilaporin sama orang lain ? betul itu om ? aku mau cheat pake char asli masih bingung ,,, dr kmrn pake char palsu hehe

Balas
avatar

sorry ya om banyak nanya :v

Balas
avatar

Kok abis uda copy Audition.exe bwt bypass hs nya.. pake cit ato ngk knapa sering ke "ALT+TAB" sendiri yach? tiba2 keluar dn ad tulisan pas di alt+tab..

Balas
avatar

memang sbenarnya Audi tidak dapat di ALT+TAB dan Audition.exe yg saya sediakan itu hanya bypass HS , tidak termasuk bypass ALT+TAB nya :)

Balas
avatar

makasih gan cheatnya mantep ane gk usah download Audition.exe bwt bypass hs langsung bisa semoga blog ini maju terus

Balas
avatar

HEBAT saya suka HIKARAHIKARU

Balas
avatar

Kak , Ini saya Mainnya di Rumah. Apakah Aman dri Virus yang Berbahaya??
Soalnya ud pernah ngalamin 1 kali , main pake cit terus masuk Virus.

Balas
avatar

Aman gan :)
kalo pke avira/avast di mati in dulu aja antivirusnya
biasanya false alarm :)

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus
avatar

ini cara download cheatnya gimana ya , kok abis click SKIL AD , keluar invalid or deleted file , terus gak ada tulisan download cheatnya

Balas
avatar

SKIP AD maksud gw

Balas
avatar

KK ini saya kok keluar "The application failed to initialize properly (0XC0000005). Click OK to terminate the application.” Gimana Solusinya.??

Balas
avatar

download cheat yg terbaru pastikan

Balas
avatar

gan pake cheat free mark cash koq dc terus ya?

Balas
avatar

mau tnya nih
mati in firewall gmna?

Balas
avatar

gan pas mau mulai permainan ko dc

Balas
avatar

mass, apakah cheat freehack, Ficturenya bisa di tambahkan lgi? dangan ficture hack face mall ? ( saya hanya bertanya, bukan ingin me request) Peace#

Balas
avatar

ketauan sma replay ga??

Balas
avatar

Gan Minta Cheat DCIN orang dong lagi tournament sama minta cit anti dc supaya ga dc klo di dcin sama orang gan!!

Balas
avatar

KK bagi mana cara menggunakan Hikarahikaru ?

Balas
avatar

KK bagi mana cara menggunakan Hikarahikaru ?

Balas
avatar

kok pas buka chat nya > run as administration, muncul data corrupt coba matiin antivirus lalu extarck ulang

padahal saya sudah matiin antivirus nyaa

Balas
avatar

Kalo Masuk Dancing Hall Muncul Microsoft C++ Itu Kenapa Ya?

Balas
avatar

kak saya kan sudah pindahkan hikarahikaru.exe ke dekstop trus saya run as administrator trus tulisannya data corrupt , mohon matikan anti virus dan extract ulang bagaimana ini kak saya windows 7

Balas
avatar

extrack here cheatnya
langsung open hikarahikaru.exe
ga usah di copy ke dekstop gpp

Balas
avatar

kok gak bisa masuk room sih kak ?

Balas
avatar

Kk Admin mksd cheat "Presskey"...? autokey....?

Balas
avatar

Kk Admin mksd cheat "Presskey"...? autokey....?

Balas
avatar

gan kok ane udah jalanin cara diatas tapi kok stuck di pas id ya kenapa tuh ? minta saran gan thx

Balas
avatar

om ini saya pake skin hack kok ga bisa balik lagi ? caranya gimana ???

Balas
avatar

gan cara download ny gimana? kok saya klik downloadny malah buka tab baru tapi muncul home hikarahikaru lg ... mohon bantuanny

Balas
avatar

min,kan saya ke hikahikaru,exe terus saat klik kanan kok gak ada tulisan run as administrator min ? gimana nih ?

Balas
avatar

sama kejadiannya kayak saya,kira-kira gimana solusi nya min ?

Balas
avatar

ka' aku udah instal tapi pas login ga bisa masuk knapa ya? cumn stuck pas masukin ID + pasword?

Balas
avatar

coba cek apakah itu versi cheat cocok sama versi patch nya yg terbaru
kalo misal skrg patch 6106 ya harus pke cheat yg versi 6106

Balas
avatar

untuk windows XP ga perlu

Balas
avatar

coba ke mall pencet hotkey nya di mall trus balik ke room

Balas
avatar

cara download sudah ada di postingan
coba di baca lagi

Balas
avatar

coba di cek lagi data audi nya

Balas
avatar

ada plugin yg kurang di OS anda untuk mendukung Game Audi nya.

Balas
avatar

kak, kok auto key 6106 nya gabisa dipake ya?

Balas
avatar

kak, cheat permanennya nya kita beli item yg pake waktu atau dapat gift itu item nya bisa permanen yaaaa????
Free Use Face, kalau cheat nya udh habis masa berlaku nya apa masih bisa kita pakai??

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus
avatar

permanen ,
free use face kalo cheat ga update ga bisa

Balas
avatar

bisa
sudah di test sblm di share
100% Work
coba ikutin saja tutorial nya

Balas
avatar

autokey = space doang
presskey = pencet 1key untuk smua

Balas
avatar

sudah ada tutorial di postingan
baca aja

Balas
avatar

iya tetep ketahuan
kalo mau ga ketahuan pke premium hack :D

Balas
avatar

silahkan beli premium hack :)

Balas
avatar

kak hanifu saya pakai win-7 cheatnya udh saya Run As Administrator anti virus udh saya matikan semuanya tpi cheatnya enggak work mass
tolong solusinya mass hanifu
terima kasih
cheat yg saya pakai Cheat Audition SEA 6178 Free Version

Balas
avatar

ga worknya dimananya
trus jangan smpe anda main ayodance trus pke cheat nya Audition SEA
walau di coba sampe pc meledak jg ga bkal bs :v

Balas
avatar

Tanya tentang Up FPS ,
wktu itu kan dll pada ilang kena virus termasuk taskkeyhood
nah akhirnya donlod dll fixer, donlod deh taskkeyhood lwat dll fixer ,
bsa buka audi .. tpi taskkeyhood bukan di folder ayodance
wktu msukin taskkeyhood yg di kasi di web ini buka audi gabsa @@
mohon bntuan ,,
thx"

Balas
avatar

Kak Kena Banned Gak ?

Balas
avatar

mau tanya gan
download auditionSEA dimana ya ?

Balas
avatar

ni gue udah download trus kenapa tiba2 ga bsa ya?

Balas
avatar

http://download.playpark.com/en/detail/70

Balas
avatar

Aktifkan Cheatnya Gmna Gan..?

Balas
avatar

Cheat nya brpa lama ni MT. mau di pake kak.

Balas
avatar

kak, tau caranya gedein layar gamenya?

sy main di leptop ga full screen soalnya..

tlg dijawab y kak :)

Balas
avatar

kaka ken, sia need auto arrow, bisa keluarin lagi kaka

Balas
avatar

mohon dukungan nya ya

Balas
avatar

Mas Kok saya udah run as administration trus pas Masuk ke login ayodance nya error yah itu kenapa?

Balas
avatar

itu masalah dari Ayodance nya
memang akhir2 ini ayodance seperti itu

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus
avatar

Mas , Ini kok saya download yg Freehack terus kan saya mau Coba Free RM cuman waktu msk room biasanya ada Tulisan Option di bawah buat ganti nama Room skarang kok gak ada ? Tolong jawabannya yah!

Balas
avatar

bro kok gw pas klik itemnya malah DC gmana neh minta saranya

Balas
avatar

Gan kapan update cheat diskon 30% buat ayodance indo v6109, kagak sabar nih

Balas
avatar

Mau make Disc 30%, bingung Password'a .. --"


Sukses HHK.

Balas
avatar

gan , char ane bru beli warna chat ny item, pas mau bli pensil warna di mall malah dc, cara ny gmna tuh buat gnti warna? -__-

Balas
avatar

kka mohon bantuan , sayakan update nah terus keluar hs eror , tolong inspirasi ny pls

Balas
avatar

min ._. nick audit si dag*n dag*n itu bukan ? :v

Balas
avatar

gan kok gue buka cheat nya ada bacaan data corrupt mohon extrack ulang , itu gimana yaa saya make windows 7

Balas
avatar

Hiden song nya kok udh ga bisa di download??

Balas
avatar

kak pass nya apa sih???
aku tiga hari nggk bisa" kak...
please kasih tau...

Balas
avatar

ada cheat xp gk ... min !!!!

Balas
avatar

Kak hanifu kasih cheat gratisnya banyakin dong, butuh cheat guitar nihh ;joke

Balas
avatar

Kak hanifu kasih cheat gratisnya banyakin dong, butuh cheat guitar nihh ;joke

Balas
avatar

iya nih Kak hanifu kasih cheat gratisnya banyakin dong, butuh cheat guitar nihh ;joke

Balas
avatar

betul ka hanifu cheat guitar free keluarin

Balas
avatar

Ka PASS Nya Aph ?

Balas
avatar

bro minta saran dong, aku mau pake cheat nya tapi begitu di run as administrator yang muncul malah invalid picture,udah coba donlot lagi yang baru tetap aja sama munculnya invalid picture,itu kenapa ya?

Balas
avatar

Bikinin cheat khusus CFS dong ^_^

Balas
avatar

Gan Cheat Den or Chas ko gk bisa yh??
Tolong Di bantu?

Balas
avatar

kak hanifu chit hack ringnya aman atau gak , takut ke banned ama GM nih :'(

Balas
avatar

aman jika sesuai dgn tingkat ring
misal sugar ganti ring yg sugar jg
dan terutama tidak show off

Balas
avatar

gan cit hack diskon 30% buat gift bisa ga ?

Balas
avatar

ka hanifu kok download mediafire nya ngga bisa si malah kesini http://hikarahikaru.web.id/al4Em si gimana cara nya biar ke media fire ?

Balas
avatar

ka Hanifu cara extraknya gmna sih , beda sama yang kemaren2?

Balas
avatar

kak Hanifu bisa beli cheat untuk pemanent item aja gak?

Balas
avatar

Letak Bacaan Menju Link Dmana Kak???

Balas
avatar

kk ini knapa gw udh menuju link pas di mediafire gw klik download malah ke web lain ? mohon bantuan nya :D

Balas
avatar

Apa Perbedaan Cheat Ayodance Dan Audition Sea Kak ???

Balas
avatar

bro cheat ghost garden 6116 ko ga work ya yang ghost garden sama ability buy1000x? cheat work cuma bypass sama yang lain lainnya. ghost garden sama ability buy 1000xnya ga akfif bro. mohon penjelesan bro

Balas
avatar

Ayodance = Indonesia
AuditionSEA = Singapore , Malaysia
beda game

Balas
avatar

sama hanya cara download aja yg beda
coba baca di atas

Balas
avatar

kak kok cheat ayodance auto PFnya Gak Bisa , Setiap Kali Mau Masuk Ke Game Pasti Ada Notice Tidak Bisa Masuk Ke Game , Itu Kenapa Kak ???
Dan Tolong Tunjukan Bagaimana Cara Menggunakan Cheat Auto PFnya Kak Soalnya Saya Baru Mulai Menggunakan cheat ini soalnya saya di kasih tau kawan saya

Balas
avatar

Kak mau nanya, cheat dis30% nya bisa permanent gak kalo dibeli? dan kalo nge gift itu permanent juga gak?

Balas
avatar

kk klo saya make cheat ring, itu bisa kena banned gak yah ??

Balas
avatar

saya takut kalo make cheat ring, ntar kena banned. sayang char saya nanti

Balas
avatar

kaka saya mau hack ring, kemungkinan itu bisa kena banned gak yah ??

Balas
avatar

kak, cheatnya ga ngaruh ya di win8.1 pro? dan juga cheat diskon 30% itu bisa di gift atau harus di satu char itu aja? thanks

Balas
avatar

Password RAR nya apa ya ? Mata gw Buta kayanya kok gw ga liat ya

Balas
avatar

Hi I downloaded your file and also tried running as admin, but it does not work. I am using windows 8.1. I am playing auditionsea and offed my antivirus and firewall. But does not work

Balas
avatar

ini aku pake cit kk yg free au sea, waktu mau msk login page kok ada tulisan Memory Protection Error ya? itu kenapa ya kak

Balas
avatar

aku pake hidden songnya, muncul di list lagu tapi kalau diklik ttep ga muncul jd cuma bisa play lagu yg masih ada di audi, yg udah di hapus cuma ada di list lagunya aja gabisa diklik, knp ya?

Balas
avatar

cara mengatasi memory protection error code 10705 pada ayodance gimana?

Balas
avatar

cara mengatasi memory protection error code 10705 pada ayodance gimana?

Balas

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :)
Komentar OT ( Out Topic ) Tidak akan di jawab.

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔